Iklan

Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Lakukan Inovasi Pelayanan Peserta

warta pembaruan
06 September 2021 | Senin, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T09:49:16Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Pelayanan merupakan salah satu roh bagi BPJAMSOSTEK yang salah satu misinya untuk melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya. Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HARPELNAS) tahun 2021 BPJAMSOSTEK mengadakan rangkaian kegiatan dalam memanjakan pesertanya.

Pada kegiatan HARPELNAS tahun 2021 BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak mengadakan aksi layanan 1 hari pada hari Senin, (6/9/2021). Harpelnas tahun ini, BPJAMSOSTEK mengusung tema "Protecting and Empowering" melalui ini BPJAMSOSTEK ingin membangun pelayanan yang lebih baik lagi untuk memberikan customer experience dan loyalitas peserta.

BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak mengadakan acara kegiatan yang dilaksanakan pada Harpelnas tahun 2021 seperti sapa virtual peserta pensiun sekaligus pemberian gift, pelayanan klaim oleh Kepala Kantor Cabang secara virtual, dan pemberian souvenir menarik bagi peserta yang hadir secara langsung.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak Puspitaningsih menyampaikan, Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK. Perayaan Harpelnas tahun 2021 ini masih dalam situasi pandemi namun, tidak mengurangi semangat serta kualitas pelayanan kepada seluruh peserta. Dengan pelayanan yang diberikan BPJAMSOSTEK diharapkan seluruh peserta dapat merasakan pengalaman luar biasa.

"Selain itu, kami juga terus melakukan berbagai langkah inovasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta. Hal ini bertujuan akan semakin memudahkan peserta dalam mendapatkan informasi maupun dalam proses pengajuan klaim," ucap Puspitaningsih.

Ditambahkannya, dalam kesempatan Harpelnas ini, Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak menyapa sekaligus memberikan kenang-kenangan untuk para peserta yang akan memasuki usia pensiun. Total sebanyak 10 peserta pensiun hari ini yang disapa secara virtual (daring). "Semoga hadiah ini menjadi nilai tambah sekaligus penghargaan kami kepada peserta yang akan menjalani masa pensiunnya," tutur Wetty sapaan akrab Puspitaningsih.

Sebelumnya pada Sabtu (4/9/2021) lalu, BPJAMSOSTEK se-Wilayah Jakarta Selatan menggelar sentra vaksinasi kolaborasi dan kegiatan tersebut bertepatan sekaligus dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021. "Semoga dalam kegiatan Harpelnas tahun ini membangkitkan semangat kita untuk terbebas dari pandemi Covid-19," pungkas Wetty. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Lakukan Inovasi Pelayanan Peserta

Trending Now

Iklan