News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Riau laksanakan vaksinasi bersama PWNU dan KOREM 031/WB

Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Riau laksanakan vaksinasi bersama PWNU dan KOREM 031/WB


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
- Bersempena dengan perayaan Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau 2021 dengan Thema " Bersukacitalah dalam pengharapan", panitia Natal bersama PWNU Riau dan KOREM 031/WB lakukan vaksinasi terhadap masyarakat di RA Kopi Aren Palas, Selasa (28/12/21)

Tampak rasa antusias dari masyarakat terutama diseputaran RA Kopi Aren Palas untuk mengikuti Vaksinasi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan dari target dosis yang disediakan awal.

Acara yang di gelar di RA Kopi Aren Palas yang merupakan milik T.Rusli Ahmad ketua PWNU Riau dan sekaligus Ketua Umum DPP Santri Tani NU, langsung dihadiri oleh T.Rusli Ahmad dan beberapa kyai dari PWNU Riau.

Sekretaris Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers 2021 Ir Mangasa Panjaitan mengatakan,"bahwa Bakti sosial yang dilaksanakan sudah di dua tempat yang pertama di pasir putih dan ini yang kedua, vaksinasi yang diberikan adalah untuk dosis pertama dan kedua"

" Untuk dipasir putih dari target 100 dosis, akhirnya mencapai 150 dosis. Untuk sekarang di lokasi RA Kopi Aren ini dari target 100 sekarang sudah mencapai 342 orang penerima vaksin. Vaksin pertama 308 dan vaksin kedua 34.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan pihak KOREM 031/WB dan PWNU Riau serta F.SPTI Riau. Dengan bantuan dari T.Rusli Ahmad selaku Ketua PWNU Riau, yang menepis pemikiran negatif terkait isu Hoaks Vaksin itu haram.Tenaga Vaksinator berasal dari Rumah Sakit Tentara sebanyak 10 personil. Dan semoga kedepan, bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin.Sesuai arahan dan harapan Gubernur Riau Syamsuar, agar Riau dapat segera mencapai target Vaksin untuk Propinsi Riau yang saat ini berdasarkan data global, Riau baru mencapai 50,% kurang. Dan vaksin yang kita gunakan adalah vaksin Sinovac." Sebut Ketua Panitia Mangasa Panjaitan

Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad mengatakan kepada awak media," Segala Puji Syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya vaksinasi yang dilakukan oleh Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers 2021, yang juga bekerjasama dengan KOREM 031/WB yang telah berhasil melakukan vaksinasi kepada 342 orang masyarakat di seputaran Palas dan Agrowisata.

" Vaksinasi pertama hari ini diberikan kepada sebanyak 308 orang masyarakat dan 34 orang untuk vaksinasi kedua. Dan di tanggal 25 Januari 2022 depan, kita bersama dengan Wartawan dan Insan Pers beserta KOREM 031/Wirabima akan kembali menggelar vaksinasi yang kita targetkan 500 dosis. Semoga berkat sinergitas ini, berita Hoaks terkait isu miring tentang vaksin tersangkalkan. Dan semoga program Vaksinasi dapat segera terealisasi penuh di Pekanbaru dan Propinsi Riau Umumnya. Amin," sebut T.Rusli Ahmad.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.