News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sepak Bola Mini Bandunsanak Koto Panjang Cup 1 Resmi di Buka

Turnamen Sepak Bola Mini Bandunsanak Koto Panjang Cup 1 Resmi di Buka


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Turnamen Sepak Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup 1 resmi di buka di Lapangan Padang Galomo, Nagari Limo Koto. Turnamen yang digagas oleh pemuda-pemudi Jorong Koto Panjang tersebut di ikuti 48 team, Senin (06/12/2021).

Ketua pelaksana Farid dalam laporannya mengatakan turnamen ini diikuti 48 team se-Kabupaten Sijunjung dengan sumber pendanaan berasal dari syawadaya masyarakat dan bantuan berasal dari donatur serta pihak ketiga.

"Terima kasih kepada kawan - kawan panitia yang telah bahu membahu mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pada hari ini," ujar Farid.

Turnamen bola mini tersebut dibuka langsung  oleh anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Givo Aldino dengan simbolis tendangan pertama yang didampingi perwakilan dari Dinas Parpora Sijunjung, Camat Koto VII dan rombongan, Wali Nagari Limo Koto , Kepala Jorong Koto Panjang dan DPD KNPI Kabupaten Sijunjung.


Dalam sambutannya Givo Aldino menyampaikan apresiasi kepada pemuda jorong Koto Panjang yang sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola mini yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan semoga bisa menumbuhkan bibit- bibit muda di nagari.

"Apresiasi buat pemuda jorong Koto Panjang, olahraga ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi. Selain itu berolahraga meningkatkan imun tubuh, sehingga kita bisa terhindar dari dampak Covid-19. Disamping itu jangan lupa konsumsi makanan bergizi dan buah-buahan agar terus sehat, melalui kegiatan ini mari terus kita pupuk rasa kebersamaan," ujarnya.

Senada, Camat koto VII dalam sambutannya juga mengapresiasi panitia pelaksana dan pemuda jorong Koto Panjang atas terselenggaranya turnamen sepak bola mini yang pertama ini.

"Semoga ajang ini menjadi wadah menumbuh kembangkan minat dan bakat pemuda pada umumnya kususnya di Kecamatan Koto VII. Selamat bertanding dan jaga sportivitas," katanya.

DPD KNPI Kabupaten Sijunjung yang diwakili M. Aldo Yendicoal sekaligus ketua PK KNPI Koto VII dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Ketua KNPI yang tidak bisa hadir pada hari ini karna ada satu dan lain hal. "KNPI Sijunjung sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan kepemudaan baik di bidang olahraga maupun di bidang lainnya," ujarnya.

"KNPI siap menjadi support sistem kawan kawan pemuda di setiap nagari, zamannya kolaborasi sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk nagari," pungkasnya. (Fandi/Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.