Iklan

Dua Anggota TNI yang Tangkap Begal Dianugerahi Penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya

17 Mei 2022 | 4:41 PM WIB Last Updated 2022-05-17T10:06:23Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Moh Fadil Imran, M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 2 prajurit TNI Yonarhanud 10/ABC yang berhasil menangkap Begal di Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada tanggal 7 Mei 2022 lalu.

Piagam Penghargaan diberikan pada saat acara Apel Komandan Satuan Kodam Jaya T.A. 2022 di Markas Kodam Jaya, yang dihadiri oleh Pangdam Jaya, Pejabat Utama Kodam Jaya, Para Dandim Jajaran Kodam Jaya, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Para Kapolres serta Kapolsek Jajaran Polda Metro Jaya.

"Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 2 Prajurit TNI karena telah membantu Kepolisian dalam memberantas kejahatan serta turut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya,"ucap Fadil.

Kapolda melanjutkan, dalam satu tahun setengah menjadi Kapolda ia merasakan betul kolaborasi lahir batin antara Polda Metro Jaya dengan Kodam Jaya terjalin begitu kuat, terjalin lebih erat nyata di lapangan.

"Ini adalah sesuatu yang tidak hanya luar biasa tapi juga akan dicatat oleh sejarah bahwa TNI Polri khususnya Polda Metro Jaya Bersama Kodam Jaya begitu konsisten menjaga keamanan," ungkapnya.

Tsk luput, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik Polda Metro Jaya maupun Kodam Jaya atas dedikasi dan pengabdian selama ini khususnya dalam tahapan pengamanan bulan suci Ramadan waktu lalu.

"Alhamdulillah di Jakarta sangat kondusif tidak ada tawuran tidak ada kejadian menonjol, pengamanan aksi unjuk rasa berhasil dilalui dengan baik, hal tersebut dapat terwujud karena saya dan Pangdam Jaya sudah berkomitmen satu dalam jiwa. "Tutup Fadil"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Anggota TNI yang Tangkap Begal Dianugerahi Penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya

Trending Now

Iklan