Iklan

Babinsa Koramil 06/KD Kembali Bagikan Masker Kepada Warga Saat Operasi PPKM Di Pasar

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:41 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:41:14Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id - Pelaksanaan operasi PPKM dan pembagian masker kembali di gelar di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB, hal tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres.

Seperti yang dilakukan personil Babinsa Kel Kamal Koramil 06/KD bersama keamanan
melaksanakan operasi PPKM dengan melakukan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker di PD Pasar Kamal Jln Benda Raya RT 007/02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (28/08/2022)

" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " dalam pemantauan personil Babinsa, bahwa masih banyak warga yang belum disiplin protokol kesehatan bahkan terlihat cuek dan abai terhadap protokol kesehatan, padahal pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir." ucap Danramil.

" Dalam pelaksanaan operasi PPKM di awal tahun 2022 ini bertujuan untuk mengingatkan serta mendisiplinkan warga kembali agar terus melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

" Kami bersama-sama Babinsa di jajaran Koramil 06/KD akan terus melakukan himbauan dan sosialisasi prokes kepada warga, demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, agar tidak terjadi penyebaran baru”.ungkap Danramil.

" Selain himbauan prokes kepada warga yang tidak memakai masker, para Babinsa juga turut membagikan masker kepada warga agar mereka menggunakannya dengan baik, dengan begitu mereka akan terhindar dari paparan Covid-19.

" Untuk mempermudah kordinasi dilapangan, kami juga mengintruksikan kepada para Babinsa saat operasi PPKM di pasar untuk selalu berkordinasi dengan pengurus pasar agar pelaksanaan operasi PPKM dapat berjalan dengan baik”,ungkapnya. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 06/KD Kembali Bagikan Masker Kepada Warga Saat Operasi PPKM Di Pasar

Trending Now

Iklan