Iklan

Komsos di Wilayah Sertu Mardiyanto Ingatkan Kebersihan Lingkungan

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:08 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:08:34Z


Tangerang  Wartapembaruan.co.id --  Babinsa Koramil 06/Cbd Kodim 0506/Tgr Sertu Mardiyanto melakukan Komsos dengan warga di lingkungan RT 02/08 untuk meningkatkan Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

Selain untuk Kamtibmas dan kebersihan dilakukan juga sosialisasikan prokes kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang tentang Vaksinasi, Sabtu (27/08/2022).

Komsos Babinsa Pan-bar memprioritaskan Kamtibmas kebersihan lingkungan dan Prokes sangat penting untuk terus diberikan kepada warga binaan, informasi protokol kesehatan dan Kamtibmas juga penting untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Rwza menjelaskan, menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  adalah program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing - masing,  salah satunya Komsos yang di lakukan Sertu Mardiyanto Babinsa Panunggangan Barat yang bersinergi dengan Binamas, serta warga binaan, dalam Komsos juga memberikan informasi dan edukasi kepada warga tentang Vaksinasi dan Prokes.

"Untuk sasaran Komsos Prokes adalah warga kelurahan Panunggangan Barat, dalam hal tersebut juga Babinsa mengajak kepada warga masyarakat Pan-bar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan, dan yang tak kalah pentingnya adalah imbauan imbauan vaksin," ujarnya.

Tentunya seluruh Babinsa Koramil 06/Cibodas terus melakukan kegiatan Komsos di wilayah. Komsos sebagai langkah dalam pendeteksian dini setiap perkembangan di wilayah termasuk Kamtibmas dan penyebaran virus Covid 19. (sumber Kodim 0506/Tgr).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komsos di Wilayah Sertu Mardiyanto Ingatkan Kebersihan Lingkungan

Trending Now

Iklan