Iklan

Yayasan Silahturahmi Bersama Relawan Kesehatan Indonesia Gelar Sunatan Massal Gratis

warta pembaruan
04 Desember 2022 | 4:04 PM WIB Last Updated 2022-12-04T09:04:21Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Yayasan Silahturahmi bersama Relawan Kesehatan Indonesia menggelar sunatan massal.

Dalam kesempatan ini Ketua Relawan Kesehatan Indonesia, Kota Tangerang " Indra Jaya Permana mengatakan kami bersama Yayasan Silahturahmi menggelar dan melaksanakan acara sunatan massal gratis bertempat di jalan R. Suprapto Kp.Tanah Merah RT 04/01 Desa Jati Mulya Kec. Sepatan Timur Tangerang Banten.

Indra menjelaskan semua itu kami lakukan sebagai bentuk atas kepedulian kami bersama Yayasan Silahturahmi dalam Bakti Sosial dan menghimbau masyarakat akan pentingnya Sunat terhadap kesehatan, semua itu kami lakukan secara gratis untuk membantu masyarakat kurang mampu " Ujarnya Sabtu 3 Desember 22.

Menurutnya dalam memberikan pelayanan program sunatan massal gratis sering kami lakukan di berbagai tempat yang memang kebanyakan diwilayah kota Tangerang dan kali ini sebanyak 23 orang anak peserta sunat massal telah kami laksanakan dan Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik " Ucapnya.

“Perlu dipahami baksos ini mengembangkan sikap peduli, saling tolong menolong, merupakan wujud bentuk dari  kepedulian antar sesama dan sekaligus bentuk tanggung jawab kami sosial kami kepada masyarakat Kota Tangerang.

Untuk itu "Indra  mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kota Tangerang"  kepada masyarakat yang anak-anaknya belum di sunat dan ingin di sunat, silahkan ajukan pendaftaran diwilayahnya kami tidak akan pungut biaya dan kami berikan secara gratis " Imbuhnya.

Sementara itu Rahmat salah satu warga yang anaknya mengikuti Sunat massal mengucapkan terima kasih atas digelarnya sunatan massal yang sangat luar biasa ini semoga berkat semangat yang dilakukan dari semua yang turut membantu dalam perbuatan kebaikan dan kebajikan " Tutupnya.

Sumber Pewarta:Gunawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Silahturahmi Bersama Relawan Kesehatan Indonesia Gelar Sunatan Massal Gratis

Trending Now

Iklan