Iklan

Ervinna Bertekad Berdayakan Masyarakat Ekonomi Lemah dan Pengangguran

warta pembaruan
02 September 2023 | 2:10 PM WIB Last Updated 2023-09-02T07:10:37Z


Jakarta, Warapembaruan.co.id
-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Calon Legislatif (Caleg) dari seluruh Partai Politik Peserta Pemilu 2024. Dalam daftar calon tetap terdapat Caleg Partai Ummat yaitu Ervinna yang telah siap untuk di DPRD Kota Jakarta. 

Wanita paruh baya berlatar pendidikan Guru ini, merupakan warga Rawa Badak Jakarta Utara, kelahiran19 Mei 1980, dalam visinya menginginkan DKI Jakarta sebagai wilayah pengembengan ekonomi rakyat berwawasan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. 

"Misi saya ingin memperdayakan masyarakat ekonomi lemah dan pengangguran untuk mengelola lingkungan DKI Jakarta agar bersih, sehat dan nyaman, melalui pengembangan UMKM sebagai pondasi perekonomian Jakarta Utara," kata Ervinna, Minggu (3/9).


Salah satu cara pendekatan ke masyarakat, calon legislatif yang masuk daerah pemilihan 2 meliputi Cikoding, Cilincing, Koja, Kelapa Gading dengan nomor urut 8 ini, akan melakukan sosialisasi Partai Ummat kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui tatap muka dan juga melalui berbagai media seperti media sosial, media massa baik itu online ataupun elektronik dan lainnya. 

"Niat baik Ervinna adalah membantu mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang sejahtera dalam limpahan rahmat dan berkah Allah," pungkas wanita yang pernah terjun di dunia akting film dan jadi Host Team Mata Langit.

Partai Ummat, atau secara umum disingkat dengan PU adalah partai politik berbasis Islam di Indonesia yang didirikan oleh seorang politikus senior, Muhammad Amien Rais. Partai Ummat telah terdaftar dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada 20 Agustus 2021.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ervinna Bertekad Berdayakan Masyarakat Ekonomi Lemah dan Pengangguran

Trending Now

Iklan