Iklan

PT.Askara Mulia Sejati Ambil Peran Dalam Sosialisasi Permenaker No.115

warta pembaruan
28 Mei 2024 | 4:07 PM WIB Last Updated 2024-05-28T09:07:45Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- PT.Askara Mulia Sejati salah satu Perusahaan Ahli Daya yang berdomisili di Tangerang tepatnya di Ruko Hive Parc No.18 Lippo Karawaci Tangerang ini pernah menjadi Sponsor Tunggal dalam Program acara sosialisasi Permenaker No.115.

Dimana kegiatan acara sosialisasi permenaker tersebut di lakukan di Gedung Tangerang Gemilang pada tanggal 11 Januari 2023 kemaren.

Dalam acara itupun turut hadir Kepala Disnaker Provinsi Banten Drs.H.Septo Kalnadi, MM, Kepala Bid Pengawas K3 Ruli, Kepala Pengawas Ketenagakerjaan Kab.Tangerang Agung Ardiansyah, SE, MM. dan Sekjen PLPN Yusuf Ardiyanto serta Narasumber Kasno Abdul Rochman, SE, MM, CHRM, CAC.

Direktur PT.Askara Mulia Sejati Intan Putri Agung Arifin, SE.CHRM mengatakan diruangannya bahwa pada saat itu dimana PT.Askara Mulia Sejati selaku Lembaga Diklat Profesu yang sll mensupport atas pentingnya sertifikat kompetensi untuk bidan kompentensi Sumber Daya Manusia, Selasa 28/05/24)

Lanjutnya, Dengan sertifikat tersebut dapat menunjang seluruh jenjang karier mulai dari tingkat staff, Supervisor hingga manajerial sehingga dapat berperan dalam suatu organisasi di dalam perusahaan untuk mengelola Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan ahli di bidangnya.

"Disaat itupun Disnaker Provinsi Banten turut mendukung, dikarenakan dengan adanya peran PT.Askara Mulia Sejati",Ujarnya.

(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.Askara Mulia Sejati Ambil Peran Dalam Sosialisasi Permenaker No.115

Trending Now

Iklan