News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mapolres Kendal Gelar Upacara Corp Raport, Reward dan Wisuda Purna Tugas Anggota Polres Kendal

Mapolres Kendal Gelar Upacara Corp Raport, Reward dan Wisuda Purna Tugas Anggota Polres Kendal



KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Mapolres Kendal telah melaksanakan Upacara CORP RAPORT, REWARD DAN WISUDA PURNA TUGAS anggota Polres Kendal, Senin (03/05/2021) di halaman Polres Kendal.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Kendal, Waka Polres Kendal, Para Kabag Polres Kendal, Para kasat. Kasubbag. Kasi Polres Kendal, Para Kapolsek Polres Kendal Seluruh personil Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Priambodo saat memberikan sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Aiptu Suharnoko yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

"Hal tersebut merupakan suatu anugrah, yang mana atas dedikasi dan loyalitas dalam mengabdikan diri unt institusi Polri, tidak terdapat pelanggaran maupun pidana sehingga layak untuk mendapatkanya," jelas Kapolres

Kemudian diucapakan terima kasih kepada Bripda Anief Rachmat dan Bripda Moh. Havidz Nevoso  yang secara maksimal membawa nama Polres Kendal peringkat 3 besar Polda Jateng, dalam konten Produk kreatif dan viralisasi CTT dan Konten PPKM mikro 5M satwil Polda Jateng sehingga bisa lebih giat lagi dalam pelaksanaan Tugas.

"Terima kasih kepada anggota yang telah diwisuda Purna tugas yang seharuskan 6 orang namun 1 org sedang sakit An. Aiptu Puji sehingga dilaks di kediamannya kalian sdh lulus dan lolos ikut membantu Tugas Kepolisian Polres Kendal dan tetap jaga nama harum Polres Kendal di masyarakat karena anda kembali lg bermasyarakat," pungkasnya

Kapolres juga berharap seluruh personil polres kendal tetap menjaga prokes karena pada saat Ramadhan, dan jelang lebaran masih banyak terjadi kerumunan di tempat ibadah. Mall dan pusat perbelanjaan tetap laks PPKM mikro selalu himbau kepada masyarakat.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar