News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolresta Kota Tangerang Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga di Perumahan PH 2 Extension

Kapolresta Kota Tangerang Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga di Perumahan PH 2 Extension



Tangerang Banten, Wartapembaruan.co.id  - Kapolresta Kota Tangerang Polda Banten menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat, Sabtu (03/07/2021) jam 13:00wib.

Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada  Enam (6) pejabat Rt  dilingkungan perumahan tersebut.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, Gula pasir, Minyak sayur dan terigu.

Kapolresta Kota Tangerang, Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro yang  diwakili oleh Iptu Hajaji, S.H,, beserta 5 anggota personelnya mengatakan bahwa Polda Banten Banten khususnya Polresta kota Tangerang menyalurkan bantuan dalam rangka Dirgahayu Hut Bhayangkara Ke  75 dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Bantuan tersebut ditujukan  untuk warga masyarakat terkomfirmasi Virus Covid-19 yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dilingkungan perumahan Puri Harmoni 2 Extension Rt 16, Rt 18, Rt 19, Rw 01 Desa Serdanglulon dan Rt 01, Rt 02 / Rw 09 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Hal ini demikian ini kami lakukan untuk meringankan beban warga masyarakat, karena tingkat lonjakan wabah pandemi sangat tinggu, dan dampaknya bukan hanya di Indonesia, tetapi diseluruh dunia.

Sementara, Enam pejabat Rt dilingkungan menyampaikan terima-kasih kepada Kapolresta Kota Tangerang beserta jajaran anggota personelnya yang telah membantu memikirkan dan meringankan beban masyarakat yang terpapar Covid di perumahan Puri Harmoni.2 Extension.

Kami pun tak luput menghaturkan banyak terima-kasih atas kepeduliannya wartawan Indocorners.com / Pewarta-indonesia.com dari organisasi PPWI yang telah mem Follow Up ke Kapolresta Kota Tangerang perihal sumbangan Paket Sembako .

Terakhir, Iptu Hajaji, S.H,, menyampaikan pesan amanat dari Bapak Kapolresta Kota Tangerang Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro, agar peran aktif warga masyarakat, pemuka agama, pemuda, saling bantu pemerintah untuk menekan, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M : Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan (Phsycal Distancing), Mengurangi mobilitas dan selalu berdo'a agar pandemi ini segera berakhir.

Untuk yang akan melaksanakan kegiatan pesta khitanan, pesta perkawinan ataupun kegiatan yang mengundang kerumunan ditiadakan, agar tercipta kondusipitas kamtibmas yang aman dan nyaman.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar