Iklan

Team Gabungan PPKM Darurat Level 4 Melaksanakan Penyekatan dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek

warta pembaruan
22 Juli 2021 | 10:22 PM WIB Last Updated 2021-07-22T15:22:04Z


Bandung, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil gabungan Koramil dan Polsek Rancaekek dan Sat Pol PP Kec Rancaekek yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas AKP Umar Setiawan, Kamis  (22/07/2021).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa petugas  menyampaikan giat penyekatan dan himbauan  protokol kesehatan di sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek, dalam Himbauan atau pemeriksaan tersebut,  yang diutamakan kendaraan luar daerah dengan memeriksa surat-surat terutama surat jalan dan pernah di Vaksin dan juga memeriksa kepada masyarakat sekitar yang tidak taat prokes contohnya tidak memakai masker sehingga petugas memberikan sanksi sosial.


Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, MM, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar tercipta situasi keakraban antara petugas dan masyarakat.

Dari 6,5 Ton beras tersebut, masing-masing warga yang terdampak pandemi Covid-19 berhak menerima 5Kg beras bantuan PPKM Level 4.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Team Gabungan PPKM Darurat Level 4 Melaksanakan Penyekatan dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek

Trending Now

Iklan