News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banjir Besar, Gemasila  Raya Desak Pemerintah Kab.Labuhanbatu Bentuk Team Untuk Inventarisir Korban Banjir

Banjir Besar, Gemasila  Raya Desak Pemerintah Kab.Labuhanbatu Bentuk Team Untuk Inventarisir Korban Banjir

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -  Kemerdekaan RI ke 76 tahun memiliki beragam cara yang di lakukan oleh masyarakat selain melaksanakan upacara bendera juga menyampaikan aspirasi dari masyarakat terutama persoalan ditengah negara sedang dalam situasi Pandemi Covid-19 ,dan tidak terkecuali dikabupaten Labuhanbatu yang sedang diterpa Banjir besar yang menyebabkan kerugian pada masyarakat yang terdampak bajir tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Organisasi Gerakan Mahasiswa Revolusi Labuhanbatu Raya (GEMASILA RAYA) menyampaikan aspirasi serta mengkritik pemerintah melalui tulisan yang menyebut Banjir Besar, Sebut Masyarakat Kehilangan Pemerintah Kab.Labuhanbatu terlebih lagi dimasa pandemi Covid 19.

TM sipahutar sebagai ketua,  menjelaskan, jika kegiatan hari ini sebagai bentuk memperingati HUT RI ke 76 Tahun, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga harus dapat memaknai Hari Ulang Tahun RI itu ,bukan hanya sekedar menghabiskan anggaran,lalu melaksanakan upacara bendera.disaat ini Kabupaten Labuhanbatu sedang diLanda pandemi Covid 19 ditambah lagi beberapa daerah dilabuhanbatu mengalami banjir besar yang tentu banyak warga terdampak dan sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah,tapi hingga hari ini pemerintah terkesan tutup mata dan hanya sibuk melakukan pencitraan semata.

Pemerintah sebaiknya membentuk Team untuk menginventarisir kerugian seluruh masyarakat labuhanbatu yang terdampak banjir,harus bersikap serius untuk mencari solusi tentang mengatasi banjir ini,karena kita akan memasuki musim penghujan.
Karena itu, pemerintah seolah-olah tidak serius dalam menangani persoalan ini,dan saya sangat mengapresiasi tindakkan Pihak Polres dan Kodim yang dengan cepat turun membantu korban banjir. tegas Nya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar