Iklan

Serunya Merayakan Ulang Tahun Bersama Komunitas

warta pembaruan
30 Agustus 2022 | 9:58 AM WIB Last Updated 2022-08-30T02:58:47Z


Jakarta, Wartaprmbaruan.co.id -- Setiap tahun, pasti manusia selalu bertambah usia dan dengan pertambahan usia ini seringnya selalu dirayakan. Baik dirayakan keluarga, teman, rekan kerja di kantor, atau teman di komunitas.

Dengan berakhirnya atau turunnya level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) banyak peristiwa atau kejadian penting dalam hidup kita yang dapat dirayakan bersama seperti perayaan ulang tahun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Perayaan ulang tahun dapat dirayakan bersama teman-teman di komunitas agar dapat memperkuat ikatan persahabatan atau persaudaraan, dimana hal ini akan menjadi tradisi dalam sebuah komunitas. Tidak peduli seberapa besar perayaan itu. Satu hal yang menjadi penting adalah rasa kebersamaan untuk merayakan sesuatu yang istimewa.



Selain itu, merayakan ulang tahun juga dapat membangun hubungan sosial, seperti halnya dengan mengundang sejumlah teman, saudara atau seluruh keluarga ke pesta ulang tahun sehingga membantu untuk saling berhubungan atau berinteraksi menjadi lebih baik melalui perasaan persahabatan dan kebaikan yang ditebarkan.



Dengan adanya perayaan ulang tahun, momen tersebut dapat menciptakan kenangan positif bagi yang merayakan dan bagi yang menghadirinya. Sebagian besar kenangan perayaan ulang tahun itu bukan hanya sekedar kenangan, melainkan akan tersimpan di dalam memori alam bawah sadar yang dibuat dari banyak acara yang dirangkai dan dikemas sehingga dapat menimbulkan sensasi, rasa bahagia, seperti dari lagu yang diperdengarkan, dan lainnya.



Jadi, menciptakan kenangan dari sebuah perayaan bisa menjadi sesuatu yang sangat bermakna, seperti dengan mengenakan pakaian masa sekolah atau pakaian dengan tema tertentu.


Kita tidak menyadari bahwa kegiatan merayakan ulang tahun bersama komunitas adalah cara yang bagus untuk menambah motivasi dan inspirasi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serunya Merayakan Ulang Tahun Bersama Komunitas

Trending Now

Iklan