News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikwal Siap Mendukung Program Pemerintah Daerah

Ikwal Siap Mendukung Program Pemerintah Daerah

Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Ikatan Wartawan Lebak (Ikwal ) yang pada tanggal  13-10- 2021 hari Rabu kemarin genap berusia 1 tahun, yang di peringati di Vila Bagedur kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Dalam peringatan ke 1 ini di hadiri puluhan Anggota Ikwal dari berbagai Media yg ada di Lebak.

Menurut keterangan Irpan Ilmi (Adok) ketua ikwal menyampaikan,pada ulang tahun ini mari kita bekerja sama dengan Pemda Lebak dalam mendukung program Pemerintah, agar Daerah kita lebih maju dan Sejahtra bagi kita semua.

Dukungan kita sesui dengan tugas dan pungsi kita sebagai pewarta, dan kita laksanakan secara propesional.

Dengan kebersamaan ini kita tunjukan kekompakan sebagai insar pers yg tergabung dalam wadah ikwal kata Irpan ilmi dalam sambutanya di depan para Anggota.

Dari mulai sekarang kita jalin persaudaraan sesama insan Pers yang ada di Kabuoaten Lebak, dan kita kerja sama yg baik dan positip dengan Pemda  dalam Pembangun yg mengarah pada Kemajuan.

Dan kita expos tentang wisata pada Masyarakat luar bahwa di Lebak Banyak Tempat Wisata yg dapat di kunjungi oleh turis asing atau Domestik,pintanya.

Sesui dengan Program Pemerintah Kabupaten Lebak Tentang Destinasi Wisata, yg sekarang mulai di genjot kembali, kami perlu kehadiran Wartawan untuk mempublikasikan wisata wisata yg ada di Lebak,dengan seperti ini kami selaku Pemerintahan sangat perlu adanya kehadiran wartawan, untuk bermitra dalam mengexpos pembangun sampai ke Manca Negara kata Lingga Sagara Camat Malingping dalam sambutanya.

karya kita dalam pembangunan tidak akan di ketahui oleh orang lain tanpa ada sentuhan sentuhan tangan tangan Insan Pers, karen Insan Perslah garda terdepan dalam menyampaikan Keberhasilan Daerah pada Dunia Luar katanya.

Maka dari mulai hari ini mari kita jalin kebersaman kemitraan, antara kami selaku Pemerintah dengan Para Insan Pers yg ada di Lebak ini,Exposlah Karya kami yg positip agar dunia luar tahu dan sampaikan lah pada kami bila ada kekurangannya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.